Kamis, September 19, 2024
spot_img

Begini Pesan Wakapolsek saat Pelantikan GP Ansor Wagir Kabupaten Malang

numalang.id, Wagir-Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Wagir masa khidmat 2024-2027 berlangsung dengan penuh khidmat dan meriah. Acara tersebut digelar di Balai Desa Parangargo, Wagir, Kabupaten Malang, pada Minggu (15/09/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Malang, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Wagir, Badan Otonom (Banom) NU Wagir, Lembaga NU Wagir, sejumlah perwakilan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di Wagir dan kader ansor dan banser dari seluruh ranting di Kecamatan Wagir turut memadati acara ini.

Kyai M. Qosim, selaku Ketua Tanfidziyah MWCNU Wagir, dalam sambutannya menyampaikan harapan besar terhadap kepengurusan baru PAC GP Ansor Wagir.

“Kami berharap kepengurusan ini bisa bersinergi bersama dengan MWCNU Wagir beserta Banomnya untuk kemajuan Nahdlatul Ulama di Kecamatan Wagir,” ujarnya

Menurutnya sinergi ini sangat penting untuk memperkuat peran GP Ansor dalam menjaga keutuhan organisasi dan melayani umat.

Sementara itu, perwakilan Muspika Wagir yang diwakili oleh Wakil kepala Polsek Wagir, menyampaikan apresiasi atas kontribusi GP Ansor dan Banser dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wagir.

“Saya merasakan dampak positif selama bertugas di Polsek Wagir ini. Keberadaan Ansor dan Banser yang selalu siap membantu kami di kepolisian sangat terasa manfaatnya, terutama dalam menjaga kondusivitas di wilayah Kecamatan Wagir,” ucapnya.

Acara pelantikan ini menjadi momentum penting bagi GP Ansor Kecamatan Wagir untuk menguatkan kembali komitmen dalam pengabdian dan sinergi bersama seluruh elemen masyarakat.

“Semoga kepengurusan baru ini mampu membawa kemajuan bagi GP Ansor dan turut berkontribusi dalam menjaga tradisi keagamaan serta kearifan lokal di Wagir,” pungkasnya

Perwarta : Teggar Saputra

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini