Kamis, September 19, 2024
spot_img

Gus H Aminudin Cholis dan H Andik Wahyudi Nahkodai MWC NU Kepanjen

Kepanjen, 28 Juli 2024 — Bertempat di GSG NU Krapyak Cepokomulyo Kepanjen, Konferensi MWC NU Kepanjen periode 2024-2029 berlangsung sangat seru dan dinamis. Acara dimulai dengan pemilihan AHWA, yang dipilih dari lima terbesar dari 18 calon AHWA yang masuk dari tabulasi pilihan ranting. Lima anggota AHWA tertinggi adalah KH Zaenul Arifin (15 suara), KH Imam Makruf (15 suara), Gus H Aminudin Cholis (14 suara), H Muslih (11 suara), dan Ust Khuzaini (6 suara).

 

Akhirnya, dari lima anggota AHWA tersebut disepakati memilih Gus H Aminudin Cholis sebagai Rois Syuriah MWC NU Kepanjen. Beliau adalah pengasuh pondok pesantren Darul Mujawwidin Kauman Kepanjen, seorang pribadi muda yang sederhana dan bersahaja.

Dinamika pemilihan ketua Tanfidziyah pun tidak kalah seru dengan pemilihan Rois Syuriah. Rapat dipimpin oleh Dr. Yusuf Azwar, Dr. Fauzan Zenrif, dan Chusnul Hakim Sadad dari PCNU. Sidang diawali dengan verifikasi SK dan mandat, akhirnya tiga ranting dinyatakan tidak sesuai dengan SK dari PCNU, sehingga hak suara hanya dimiliki oleh 15 ranting.

Dari 15 suara tersebut, terpilih empat kandidat calon ketua MWC, yaitu H Andik Wahyudi (9 suara), H Lisdiyanto (4 suara), Miftahul Anwar (1 suara), dan Rowi (1 suara). Sesuai dengan tatib, H Andik Wahyudi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Tanfidziyah MWC NU Kepanjen. Sebelumnya Beliau menjabat ketua LAZISNU Baiturrahman dan juga seorang pengusaha sukses.

Semoga di bawah kepemimpinan yang baru ini, MWC NU Kepanjen lebih baik dan program-programnya bermanfaat untuk masyarakat. Aaamiin.

Penulis : Fauzi Akbar

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini