Jumat, September 20, 2024
spot_img

Ustadz Samsul Muarif, Terpilih jadi ketua MWCNU Dampit

Dampit, numalang.idUstadz Samsul Muarif resmi terpilih menjadi Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlotul Ulama (MWCNU) Kecamatan Dampit periode 2024-2029. Pria alumni Pondok Pesantren Ash Sholihuddin tersebut sebelumnya menjabat sebagai sekretaris MWCNU sebelumnya yang diketuai oleh Bapak Eko Cahyono.

Ustadz Muarif panggilan akarabnya, terpilih menjadi ketua melalui proses Konferensi MWCNU pada hari Ahad (10/07/24) di pondok pesantren Raudhotul Mashuri di Dusun Sukorame Desa Bumirejo.

Pimpinan Sidang Kyai Muslihin Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Malang menyebutkan, pengambilan suara diikuti oleh 12 Ranting se – Kecamatan Dampit. dan ditinjau oleh beberapa undangan pondok pesantren, Muspika Kecamatan Dampit, Lembaga-lembaga dan Banom-Banom NU.

Ustadz Muarif mengucapkan kesanggupannya untuk menapakkan jejak kepercayaan para warga Nahdlotul Ulama di kecamatan Dampit kepada dirinya.  “ Dengan ucapan Bismillahirahmanirahim atasnama pribadi saya siap mengemban amanah ini” Ujar beliau

Sementara itu, Bapak Eko saat sambutannya beliau sangat optimis siapapun nanti yang akan menjadi ketua pelaksana selanjutnya pasti akan membawa bendera Nahdlotul Ulama semakin melesat dan semakin maju berkembang.

Beliau adalah sosok yang memiliki jiwa kewibawaan yang besar serta etos kerja yang sangat totalitas. sehingga beliau hingga hari ini  juga masih menjabat sebagai  Ketua FKDT Kecamatan Dampit, Kepala MI Ash Sholihuddin, Anggota LP Ma’arif NU Kebupaten Malang, Ketua PANWASCAM Kecamatan Dampit, dan Dewan Penasehat GP Ansor Kecamatan Dampit.

Penulis : Ali Rofik/Tim Redaksi LTNNU Kabupaten Malang

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini