Jumat, September 20, 2024
spot_img

Sukses Gelar RAPTA, IPNU-IPPNU Desa Sutojayan Siap Berkontribusi dan Berkembang

NUMALANG.ID, Pakisaji – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sutojayan Kecamatan Pakisaji menggelar Rapat Anggota (RAPTA) di Gedung NU Ranting Desa Sutojayan, Jl. Zakaria KM 1 RT 08 RW 01. Ahad, 16 Juni 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Ketua Tanfidziah MWCNU Pakisaji Ustaz Abdul Adhim, Pembina IPNU IPPNU Ranting Desa Sutojayan Ustadzah Lilik Husniyah, Ketua Muslimat Ranting Desa Sutojayan Ibu Siti Rodiyah, Anggota PAC GP Ansor Pakisaji Sahabat Geofani, serta para pengurus dan anggota aktif IPNU dan IPPNU Ranting Desa Sutojayan.

Acara RAPTA ini menjadi momen penting bagi IPNU-IPPNU Desa Sutojayan untuk mengevaluasi pencapaian, mengapresiasi kinerja, dan menentukan arah organisasi ke depan. Dalam rapat tersebut, para pengurus dan anggota aktif membahas berbagai hal, termasuk:

  • Kendala dan evaluasi program kerja yang telah dilakukan sebelumnya
  • Penyusunan program strategis untuk satu periode mendatang
  • Laporan pertanggungjawaban pengurus Ranting IPNU dan IPPNU periode 2022-2024
  • Pemilihan ketua Ranting IPNU dan IPPNU Desa Sutojayan periode 2024-2026

Puncak acara RAPTA ini adalah pemilihan ketua Ranting IPNU dan IPPNU Desa Sutojayan periode 2024-2026. Rekan Sulton Maulana terpilih sebagai ketua IPNU, sedangkan rekanita Nabila Fauziah terpilih sebagai ketua IPPNU.

Sebelum menutup acara, Ustadzah Lilik Husniyah, S.Pd.I, selaku Pembina, memberikan pesan kepada para pengurus dan anggota baru agar terus melanjutkan perjalanan dan mengabdikan diri di jalan Nahdlatul Ulama.

Dengan terpilihnya ketua baru dan komitmen yang kuat dari seluruh pengurus dan anggota, IPNU-IPPNU Desa Sutojayan siap untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di sekitar Desa Sutojayan.

Penulis: Geovani (Kontributor NUMALANG.ID)

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini