Jumat, September 20, 2024
spot_img

LTN PCNU Kabupaten Malang Sosialisasikan Media NUMALANG.ID di Yayasan Taman Pendidikan Nahdlatul Ulama Kecamatan Kromengan

Kromengan, Malang – Lembaga Ta’lif Wan Nasyr (LTN) PCNU Kabupaten Malang mengadakan sosialisasi media PCNU Kabupaten Malang, NUMALANG.ID, di Yayasan Taman Pendidikan Nahdlatul Ulama Kecamatan Kromengan, Sabtu (11/5/2024).

Sosialisasi ini dihadiri oleh pengurus yayasan, guru-guru TK Muslimat, MINU Jatikerto dan MTS Diponegoro, serta tenaga kependidikan. Acara dilaksanakan di gedung MTs Diponegoro Jatikerto Kecamatan Kromengan.

Moh. Ahsan Shohifur Rizal, Sekretaris LTN PCNU Kabupaten Malang, menyampaikan materi tentang pentingnya media dalam menyebarkan informasi dan dakwah NU. Dia menjelaskan bahwa NUMALANG.ID adalah media resmi PCNU Kabupaten Malang yang menyediakan berbagai informasi seputar PCNU, Lembaga, Banom, MWC, Ranting dan kegiatannya.

“NUMALANG.ID adalah media yang harus dimanfaatkan oleh semua pengurus dan kader NU untuk menyebarkan informasi dan dakwah NU,” ujar Ahsan.

Ketua LTN PCNU Kabupaten Malang, Muchammad Gufron, menambahkan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan literasi media para pengurus dan kader NU khususnya para pengurus dan guru di bawah naungan Yayasan Taman Pendidikan Nahdlatul Ulama Kecamatan Kromengan. Dia berharap dengan sosialisasi ini, para pengurus dan kader NU dapat menggunakan media dengan lebih bijak dan bertanggung jawab.

“Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan literasi media para pengurus dan kader NU, sehingga mereka dapat menggunakan media dengan lebih bijak dan bertanggung jawab,” kata Gufron.

Sosialisasi media NUMALANG.ID ini merupakan salah satu upaya LTN PCNU Kabupaten Malang untuk meningkatkan syiar Nahldatu Ulama Kabupaten Malang melalui media. Diharapkan dengan sosialisasi ini, NUMALANG.ID dapat menjadi media yang efektif untuk menyebarkan informasi dan dakwah Islam kepada masyarakat.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini