Kamis, September 19, 2024
spot_img

Ketua LPNU PCNU Kabupaten Malang Berikan Informasi Produk di Majlis Ta’lim MWCNU Kromengan

KROMENGAN, NUMALANG.ID – Ketua Lembaga Perekonomian ( LPNU) PCNU Kabupaten Malang, M Agus Fajri, hadir dalam Acara Majlis Ta’lim MWCNU Kromengan di Musholla Al Hasan, Jl Kauman 2, Desa Jatikerto. Pada kesempatan tersebut, Agus Fajri memberikan informasi mengenai produk milik PCNU Kabupaten Malang.

Agus Fajri menyampaikan bahwa PCNU Malang telah mendaftarkan beberapa merk/brand seperti Aqnu, Kotak Koin, dan Annahdhoh. Produk-produk ini dapat diakses melalui lpnu.annahdloh.id.

“Umroh Annahdhoh telah sukses memberangkatkan 11 kali pemberangkatan masing-masing 45 orang. Kebanyakan agen umroh itu berasal dari kalangan di luar NU, Oleh karena itu, kami berinisiatif membuka agen Umroh ini,” ungkap Agus Fajri.

Selain itu, PCNU Malang juga menciptakan kotak koin dengan ukuran 9x9x9 cm yang telah memiliki hak cipta.

Lebih lanjut, Agus Fajri menekankan kerjasama antara AQNU, produk milik PCNU, dan Jasa Tirta. Dalam upaya meningkatkan ekonomi warga NU, ia berharap agar semua warga NU dapat menggunakan produk AQNU.

“Jangan sampai kita bantu Palestina tapi produk yang kita beli justru dari orang yang memusuhi Palestina, ini lucu,” ujarnya. “Pilihan presiden siapa saja, minumnya tetap AQNU,” pungkas Agus Fajri, menegaskan bahwa hal ini juga merupakan bentuk loyalitas terhadap produk milik NU.

Seiring dengan pertanyaan H.Sutrisno dari ranting NU terkait beras, Agus Fajri menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk mendukung petani NU. Produk kami didukung oleh kerjasama yang baik dengan para petani NU.”

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Ranting NU, Muslimat, Fatayat se Kecamatan Kromengan, serta para tokoh masyarakat Kecamatan Kromengan. Hal ini mencerminkan dukungan dan partisipasi aktif dari berbagai lapisan masyarakat NU dalam memajukan ekonomi lokal. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini