Kamis, September 19, 2024
spot_img

Lazisnu MWCNU Bululawang Serahkan Bantuan untuk Palestina Senilai Rp 60 Juta Lebih

BULULAWANG, NUMALANG.ID — Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah (Lazisnu) MWCNU Bululawang menyerahkan bantuan untuk Palestina kepada Lazisnu PCNU Kabupaten Malang, Sabtu 18 November 2023.

Ketua Lazisnu MWCNU Bululawang M. Wahyudi mengatakan, bantuan tersebut dikumpulkan dari warga Nahdliyin, Lembaga dan Banom NU se Kecamatan Bululawang, takmir masjid, TPQ, dan sekolah-sekolah.

“Dana yang terkumpul pada tahap pertama ini berjumlah Rp 69.300.000 dan kami serahkan melalui Lazisnu PCNU Kabupaten Malang untuk bantuan ke Palestina,” kata M. Wahyudi usai menyerahkan bantuan di sela acara Konferensi MWCNU Bululawang, Sabtu, 18 November 2023.

Bantuan tersebut diterima langsung Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Malang, Ustadz Imam Masruri, dan didampingi perwakilan dari pengurus LP Maarif NU, LTMNU, dan lembaga lainnya.

Ketua Lazisnu PCNU Kabupaten Malang, Imam Masruri menginformasikan, dana yang terkumpul per 7 November 2023 mencapai Rp 117.920.400 dan akan terus diupdate setiap hari.

“Untuk penyerahan ke Lazisnu PWNU rencananya pada awal Desember 2023,” kata Imam Masruri.

Imam Masruri menambahkan, para perwakilan donatur nanti akan kami undang pada awal Desember pada acara seremonial serah terima bantuan yang diterima Lazisnu PCNU sebelum diserahkan ke Lazisnu PWNU Jawa Timur.

“Insya Allah nanti kami laksanakan di Kampus Unira Malang,” ujarnya. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini