Senin, September 23, 2024
spot_img

PCNU Kab.Malang Intruksikan Sholat Ghoib dan Tahlil atas Meninggalnya Rais Syuriyah PCNU Kota Malang, Dr. KH. Chamzawi Syakur, M.HI.

Dalam suasana duka yang mendalam, keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang merasakan kehilangan yang amat berat. Pada hari ini, Rabu, 29 Muharram 1445 H atau 16 Agustus 2023 M, telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Dr. KH. Chamzawi Syakur, M.HI., Rais Syuriyah PCNU Kota Malang.

Seluruh anggota Pengurus NU di Kabupaten Malang menyampaikan duka cita mendalam. Semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan ma’unah kepada Almarhum, serta mengampuni segala dosa-dosanya.

Wafatnya Bapak Dr. KH. Chamzawi Syakur, M.HI., meninggalkan luka mendalam bagi keluarga NU, baik di tingkat pengurus pusat maupun daerah. Sebagai langkah penghormatan terakhir, PCNU Kabupaten Malang menginstruksikan agar seluruh Pengurus NU, Pimpinan Lembaga NU, Pimpinan Badan Otonom NU, dan seluruh warga NU di wilayah Kabupaten Malang untuk melaksanakan salat ghaib dan tahlil sebagai bentuk penghormatan dan doa untuk Almarhum.

Melalui Surat Instruksi PCNU Kab Malang Nomor 435/PC/A-I/L-26/VIII/2023 diharapkan dapat diikuti dengan sepenuh hati oleh seluruh anggota NU di Kabupaten Malang. Kita berdoa semoga Almarhum Bapak Dr. KH. Chamzawi Syakur, M.HI., ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di Surga-Nya.

Dengan demikian, berakhir sudah perjalanan panjang Almarhum dalam berkhidmat di NU, namun warisannya tetap akan terus hidup dan dikenang oleh seluruh umat. Atas perhatian dan keikhlasan dalam melaksanakan instruksi ini, keluarga besar NU mengucapkan terima kasih yang tulus.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini