Sabtu, September 21, 2024
spot_img

Launching NU Talenta Cabang Curungrejo, Bentuk Khidmah NU dalam Melayani Jamaah

NUMALANG.ID, KPEANJEN-Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan talenta generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter Islami Pengurus Ranting NU Curungrejo bersama NU Talenta melakukan kerjasama mengembangkan bimbingan belajar dengan asistensi oleh NU Talenta (Ilhami Corpora).

Program tersebut (NU Talenta) secara resmi telah dilakukan Soft Launching yang dilaksanakan di Kantor bersama Ranting NU Curungrejo Kecamatan Kepanjen. Program ini merupakan upaya Pengurus Ranting NU Curungrejo untuk menjalankan roda organisasi serta menghidupkan kantor bersama yang telah resmi ditempati 3 bulan yang lalu.

NU Talenta adalah Lembaga pendidikan, pelatihan, dan bimbingan belajar yang bertujuan untuk mengembangkan talenta generasi yang cerdas dan berkarakter Islami.

Hadir dalam Launching NU Talenta adalah

Pengurus harian MWC NU Kepanjen Gus Miftah Anwar, Gus Fairus, Gus Mujib, serta jajaran Pengurus Ranting NU Curungrejo Beserta Banom Muslimat, Fatayat, Anshor Banser, IPNU-IPPNU, Founder NU Talenta (Ilhami Corpora) Bapak Suluh Wahyu Pambudi beserta tim.

Selaintu itu, dalam rangkaian acara Launching juga selenggarakan  Kegiatan Lomba Melukis dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022 diikuti oleh sekitar 81 anak siswa-Siswi SD/MI se Curungrejo serta TPQ An-Nur Curungrejo.

Kegiatan Lomba Melukis dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan  NU Talenta Cabang Curungrejo, Suluh Wahyu Pambudi, menyampaikan dalam sambutanya “Dalam usaha tidak perlu bertele-tele, tapi dibuktikan dengan plan dan aksi yang nyata”.

Sedangkan Gus Miftah Anwar Ketua Tanfidziyah MWCNU Kepanjen, menuturkan “Bahwa dalam rangka menyongsong satu abad NU, kita harus melakukan upaya penguatan-penguatan di bidang pendidikan dan ekonomi sebagai bentuk khidmah NU dalam melayani jamaah (umat)”

Penulis: Mohamad Iksan-Penasehat PC LDNU Kab Malang |Editor: Moh. Ahsan Shohifur Rizal

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini