Jumat, September 20, 2024
spot_img

IPNU-IPPNU Gondanglegi Bertekad Jadi Organisasi Tertib Administrasi

NUMALANG.ID, Malang Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gondanglegi masa khidmat 2021-2023 bertekad menjadi organisasi yang tertib administrasi. Demikian rilis yang diterima redaksi NUMalang.id, Senin (18/04/2022).

Upaya menuju organisasi tertib administrasi tersebut dilakukan dengan mengadakan kegiatan Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang dikemas dalam Pelatihan Administrasi. 

“Pelatihan ini untuk mengembangkan potensi pengurus organisasi dalam dunia administrasi. Ini merupakan langkah awal mewujudkan organisasi yang tertib administrasi,” kata Yahya, ketua pelaksana acara tersebut.

Dengan tertib administrasi, lanjut Yahya, tugas dan fungsi pengurus akan berjalan dengan baik.

Pelatihan yang dimaksud telah berlangsung di SMP NU Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (16/04/2022) lalu. Sebanyak 65 orang menjadi peserta. Mereka adalah anggota alumni Masa Kesetiaan Anggota (Makesta). Para ketua Banom NU lain di Gondanglegi juga hadir.

Materi pelatihan disampaikan Sekretaris Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kab. Malang. Sedangkan sharing session dipandu Turmudzi, Ketua PAC IPNU Gondanglegi.

“Kita berharap alumni Makesta memiliki kemampuan mengatur kegiatan yang berhubungan dengan administrasi, tidak hanya di organisasi tapi juga di kehidupan sehari-hari,” tutur Turmudzi. (*)

Editor: Munib Rofiqi

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini