Kamis, September 19, 2024
spot_img

Ketum PBNU Sampaikan Amanat Saat Apel Nasional Hari Santri 2022 di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur

NUMALANG.ID — Ketua umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf akan menjadi pembina Apel Nasional Hari Santri 2022 dan juga akan memberikan amanat dalam Apel Nasional Hari Santri 2022 di Pesantren Tebuireng, Jombang, Sabtu 22 Oktober 2022.

Apel Nasional Hari Santri 2022 ini digelar oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang diikuti seluruh PWNU, PCNU, PCINU se-Indonesia baik melalui luring atau daring. Apel Nasional Hari Santri 2022 ini akan dimulai pukul 06.50 WIB.

Pengasuh Ponpes Tebuireng, KH. Abdul Hakim Mahfudz rencananya akan memberikan sambutan pembuka sebagai tuan rumah pada Apel Nasional Hari Santri 2022.

Apel Nasional Hari Santri 2022 akan dipimpin oleh Kasatkornas Banser sedangkan pembina apel Ketua umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf.

Paduan suara SMA A Wahid Hasyim juga diagendakan akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Syubanul Wathon.

Sementara itu Sekjen PBNU Saifullah Yusuf diagendakan akan membacakan teks Pancasila.

Setelah apel selesai, akan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Musabaqoh Syarh Qawaid Fiqhiyyah dan penyerahan piagam santri Tebuireng berprestasi oleh Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI NU).

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini