Jumat, September 20, 2024
spot_img

LTNNU Malang Memanggil, Kesempatan Berkhidmah di NUMalang.id, Media Resmi PCNU Malang

NUMALANG.ID, MALANG – Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kabupaten Malang membuka kesempatan bagi kader-kader muda NU yang berminat di bidang jurnalistik untuk berkhidmah di media resmi PCNU Malang, NUMalang.id.

Ketua PC LTNNU Kabupaten Malang, Muhammad Ghufron mengatakan, NUMalang.id membuka pendaftaran untuk kader-kader muda NU di seluruh wilayah Kabupaten Malang untuk menjadi kontributor di media resmi PCNU Malang, NUMalang.id.

Pendaftaran dibuka hingga akhir Juni 2022. dan bisa langsung mengakses formulir di link ini: bit.ly/numalangmemanggil.

Menurutnya, program LTNNU Malang memanggil untuk mencari bibit-bibit muda NU dan dilatih hingga bisa membuat produk jurnalistik, baik tulis, foto, maupun, video.

Pelaksanaan kegiatan ini akan dibagi menjadi tiga tahap. Pertama akan dilakukan secara daring, kedua dilaksanakan dengan tatap muka, dan yang ketiga akan lebih spesifik lagi dengan melaksanakan kegiatan Kemah Jurnalistik.

Pemimpin Redaksi NUMalang.id, Hari Istiawan menambahkan, para peserta akan dilatih oleh mentor-mentor yang berpengalaman di bidangnya.

“Kami berharap akan muncul jurnalis-jurnalis di kalangan Nahdliyin yang memiliki kompetensi yang mumpuni sehingga bisa semakin massif menyebarkan informasi-informasi yang berlandaskan Aswaja,” kata Hari Istiawan.

Siapa yang bisa mendaftar?, Hari Istiawan menyebut siapa saja bisa mendaftar untuk menjadi Jurnalis NUMalang.id, tentunya dengan rekomendasi dari masing-masing MWC di wilayahnya.

Penulis: Ikbar Zakariya | Editor: Hari Istiawan

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini