Jumat, September 20, 2024
spot_img

Songsong 1 Abad NU, Lazisnu Kabupaten Malang Targetkan 100 Ribu Kotak Koin Tersebar

NUMALANG.ID, MALANG – Pengurus Cabang NU Care-Lazisnu Kabupaten malang menargetkan 100 ribu Kotak Koin NU tersebar di 33 MWC Lazisnu. Target ini diharapkan bisa tercapai untuk menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama.

Ketua NU Care-Lazisnu Kabupaten Malang Imam Masruri menyampaikan, saat ini baru 19 MWC dari 33 MWC Lazisnu yang sudah bergerak. Dari 19 MWC Lazisnu ini, jumlah kotak koin yang tesebar masih 78 ribu kotak.

“Harapan kami gerakan 3S; sedekah sedino sak ikhlase ini bisa benar-benar bisa diaplikasikan di semua kecamatan,” kata Cak Ruri, sapaan akrab Imam Masruri, dalam acara Nyambung Sanad Ngaji Koin NU di Kantor Ranting NU Sawahan, Turen, Ahad, 12 Juni 2022.

Peserta Nyambung Sanad Ngaji Koin di Turen, Ahad 22 Juni 2022. (tangkapan Layar Youtube LTN NU Turen)

Acara Nyambung Sanad Ngaji Koin ini akan dilaksanakan tiga gelombang, pada tanggal 12, 19, dan 26 Juni. Semuanya dilaksanakan di kecamatan Turen, Malang.

Ia berharap, dengan acara ini bisa menambah semangat untuk mencapai perolehan Rp 100 juta per bulan untuk masing-masing MWC Lazisnu.

“Untuk itu kami meminta doa dan dukungan semuanya agar target ini bisa tercapai untuk menyongsong satu abad NU,” ujarnya. (Hari Istiawan)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini