Jumat, September 20, 2024
spot_img

Begini pesan PC IPNU Kabupaten Malang kepada Pelajar NU Kalipare yang Baru dilantik

Kalipare,numalang .id-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kalipare menggelar pelantikan pengurus baru dengan mengusung tema MANGAN TEBU ‘Membangun Generasi Tangguh, Berdaya dan Berkontribusi’ di MI Islamiyah Sukowilangun, Kalipare. Pada hari Minggu (21/07/2024).

“Jangan pernah takut untuk menyampaikan pendapat, ataupun gagasan. Karena pendapat yang sekarang digunakan serta masih terasa manfaatnya hingga sekarang dulunya juga pernah dianggap sebelah mata dan bahkan dianggap aneh,” kata Sahrul Sa’bani perwakilan dari PC IPNU Kabupaten Malang dalam sambutannya.

Fortis Fortuna Adiuvat yang berarti kemenangan hanya memihak kepada mereka yang berani,” tuturnya

Ia menjelaskan belajarlah untuk berani mengungkapkan pendapat, berani untuk tidak takut berproses dalam berorganisasi. Sejatinya organisasi IPNU IPPNU adalah laboratorium sosial untuk eksperimen anak muda Nahdlatul Ulama. Asalkan tidak ngawur dan sesuai dengan nilai nilai yang diwariskan para masyayikh kita terdahulu

Kegiatan diawali dengan pembukaan, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathan, dan mars IPNU-IPPNU. Kemudian Pelantikan dan serah terima jabatan pengurus baru.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Cabang (PC) IPNU dan IPPNU Kabupaten Malang, Muslimat, Ansor, Fatayat, dan Banom-banom NU lainnya. Tak lupa juga Alumni PAC IPNU-IPPNU Kalipare dan anggotanya.

Sa’bani berharap pemimpin yang terbaik adalah pemipin yang tak pernah melupakan jasa jasa perjuangan periode sebelumnya, karena kita ada di forum yang penuh berkah ini dan bisa melaksanakan pelantikan berkat perjuangan pemimpin periode sebelumnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini