Kamis, September 19, 2024
spot_img

Pernikahan H. Imam Subakir dan Luluk Muqimaturrohmah, Ajang Reuni Kader senior NU Kabupaten Malang

Suasana cerah dan bahagia menyelimuti Dusun Kasikon, Desa Wadung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (27/6/2024). Kediaman Luluk Muqimaturrohmah menjadi saksi pernikahan H. Imam Subakir (52), mantan Ketua Ansor PAC Wagir, dengan Luluk Muqimaturrohmah(42), Ketua PAC Fatayat Pakisaji.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, seperti Ketua PCNU Kabupaten Malang KH Hamim Kholil, anggota DPRD Kabupaten Malang Abdullah Satar, dan Ketua DPC PKB Kota Malang Abah Fathullah,Abah Dur Mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Malang dan banyak sekali tokoh tokoh senior yang hadir. Pernikahan ini juga menjadi ajang reuni para kader utama di Kabupaten Malang.

Bupati Malang H. Sanusi turut hadir sebagai wakil keluarga. KH Hamim Kholil, Ketua PCNU Kabupaten Malang, memimpin prosesi akad nikah yang berlangsung khidmat. Dalam sambutannya, Bupati Sanusi berharap kedua mempelai dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Acara ini juga dimeriahkan oleh tausiyah yang disampaikan KH Nursalim Wafa, yang dengan gaya khasnya membuat para undangan tertawa. Ia bercanda tentang usia mempelai yang sudah tidak muda lagi, “Saya ragu apakah masih bisa bikin keturunan, karena ini manten anyar body lawas,” guraunya. Tidak hanya itu, KH Ali Wafa juga menambah keceriaan dengan candaannya, “Yang lebih hebat lagi kalau cangkirnya bisa mutar sendiri untuk buat kopi,” ujarnya, yang disambut tawa meriah dari para tamu.

Semoga kedua mempelai, H. Imam Subakir dan Luluk Muqimaturrohmah, menjadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawaddah, warahmah.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini