Kamis, September 19, 2024
spot_img

Mengenal sosok Rendra asal Wajak yang sabet juara 1 lomba poster dalam rangka Harlah GP Ansor

Malang-Hari baru, prestasi baru pula diraih oleh kader IPNU Kabupaten Malang. Kali ini kabar prestasi dari Rendra Hana Prabha Setya, ia aktif di IPNU sebagai ketua PAC IPNU kecamatan Wajak. Hal itu setelah dirinya dinobatkan sebagai  juara 1 dalam lomba poster Muassis Nahdlatu Ulama.

Lomba poster online yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor ini diikuti oleh seluruh warga Nahdlatu Ulama (NU) dari berbagai daerah yang digelar dalam rangka Harlah GP Ansor ke-90. Dan pada Sabtu (01/6/24) kemarin, Rendra ditetapkan sebagai juara 1.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal (7-20/5/24) sampai batas pengumpulan karya secara online.

Kepada numalang.id, Rendra mengaku bahagia dan bangga atas prestasi ini. Ia mengaku tidak menyangka jika masuk dalam deretan pemenang lomba.

“Saya turut meramaikan semarak kegiatan harlah GP Ansor ke-90 ini dan menantang untuk mengikuti event tingkat Nasional atau provinsi melalui karya digital,” ungkapnya

Dirinya bercerita melalui chat whatsApp, ia mengetahui informasi lomba tersebut setelah melihat poster di beranda media sosial miliknya. Usai mengetahui hal itu, dirinya langsung mengecek kebenaran info tersebut di akun resmi milik GP Ansor Bali dan ternyata memang benar.

“maka saya ikut dan membuat poster sesuai ketentuan,” ujar Rendra pada (3/6/24)

Ia menyampaikan pesan, poster yang ia buat mengandung arti bahwa setiap keputusan yang belum tepat bukan berarti salah, itu merupakan proses untuk menjadi pejuang yang tangguh. Setiap perjuangan dan arah gerak kaum muda, khususnya dilingkungan NU pasti dibersamai oleh para muassis Nahdlatul Ulama.

Pria yang juga Direktur LPP PC IPNU Kabupaten Malang ini berharap selain ikut meramaikan harlah ini, melalui lomba poster ini dapat menyampaikan pesan tentang perjuangfan dalam berorganisasi di NU melalui karya visual.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini