Jumat, September 20, 2024
spot_img

Hadiri Rakorwil PW IPNU Jatim: perwakilan PK IPNU Unira Malang asah Pentinya Solidaritas Organisasi

Dok: foto bersama perwakilan LKPT IPNU se jawa timur

Lamongan, (2/6/24) Rekan Teggar Saputra, Ketua PK IPNU UNIRA Malang, hadir dalam Rakorwil PW IPNU Jawa Timur di Unisla Lamongan. Menghadiri dan berpartisipasi dalam forum wilayah ini tidak hanya merupakan peristiwa penting dalam kalender organisasi, tetapi juga menjadi sumber kebanggaan tersendiri baginya dan Nama Besar Kampusnya.

Ketua PK IPNU UNIRA Malang mengaku kehadiran dan partisipasi dalam Rakorwil ini sebagai pencapaian yang luar biasa. Mengingat awalnya dari sebuah ranting di Kecamatan Wagir, tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti akan berada di posisi ini, berpartisipasi dalam forum yang begitu penting bagi perjalanan organisasi di tingkat regional.

Pada kesempatan lain, ia mengatakan bahwa dirinya memiliki kesempatan untuk bersua silaturahmi dengan Ketua PKPT IPNU se Jawa Timur adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya. Ini juga merupakan kebanggan bagi saya karena nama Universitas saya mulai dikenal dikalangan Kader IPNU di Jawa Timur.

“Dari silaturahmi dan forum ini terus diadakan agar kita bisa saling kenal,” ungkapnya

“sangat menyenangkan forum ini bisa bertemu dan berbicara dengan mereka tentang masa depan PKPT IPNU,” imbuhnya

Rakorwil ini juga istimewa karena memungkinkan seluruh ketua PKPT IPNU di Jawa Timur untuk bersilaturahmi. Seluruh ketua dari berbagai daerah berkumpul di sini untuk membuat pertemuan yang unik. Mereka terakhir berkumpul pada Rakornas LKPT pada tahun 2019.

Delegasi dari PK IPNU UNIRA Malang dan peserta lainnya dari seluruh PK IPNU Perguruan Tinggi di Jawa Timur hadir untuk mengisi kursi dan menunjukkan komitmen yang kuat untuk memperkuat kerja sama dan solidaritas dalam organisasi.

“Diharapkan hasil Rakorwil ini akan berdampak positif pada kemajuan IPNU di perguruan tinggi dan masyarakat Jawa Timur secara keseluruhan melalui kolaborasi aktif dan semangat yang membara,” tutupnya dalam sesi wawancara

Pewarta: LPP & Jarkominfo PK IPNU IPPNU UNIRA MALANG

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini