Jumat, September 20, 2024
spot_img

Selamat, sahabat Eka Terpilih jadi ketua PAC GP Ansor Kepanjen tiga periode

Suasana penuh khidmah dan penuh bahagia terpancar dari para peserta Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) PAC GP Ansor Kepanjen, pada Sabtu Malam (1/6/24). Kegiatan berlangsung di Aula Masjid Al-Hikmah Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen, dengan tema “Terbang Tinggi Menuju Ansor Yang Berdikari”.

Sidang Konferancab di pandu oleh Sahabat M. Jabbir sebagai perwakilan dari PC GP. Ansor  sekaligus Sekretaris sidang dipimpin Sahabat M. Syukron. Sidang berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Hasil sidang memenangkan Sahabat Eka Chanani Bahri dengan perolehan 14 rekomendasi ranting. Jumlah ranting di Kecamatan Kepanjen ada 18 Ranting, sehingga perolehan suara sudah lebih dari setengah ranting yang ada. Menjadikan Sahabat Eka kembali dipercaya memimpin PAC GP Ansor Kepanjen Masa Khidmah 2024-2027.

Turut dihadiri juga oleh Jajaran MWC NU Kepanjen beserta Banom, Kapolsek Kepanjen, Danramil Kepanjen, Kepala Desa Jenggolo serta Perwakilan PW GP Ansor Jawa Timur dan PC GP Ansor Kab. Malang

Rangkaian acara diawali  dengan lantunan Sholawat diiringi oleh MDS Rijalul Ansor Kepanjen dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kepanjen Kiai Miftakhul Akhyar, mengatakan dalam sambutannya bahwa GP Ansor sekarang merupakan gambaran NU masa depan.

Dengan waktu yang sama disampaikan oleh Sahabat M. Syukron, selaku Sekertaris PC GP Ansor Kab. Malang. Ia menyampaikan Kader Ansor Kepanjen merupakan kader terbaik dan pilihan.

“Maka dari itu siapapun yang akan memimpin PAC GP Ansor Kepanjen tiga tahun ke depan, harus didukung bersama-sama,” tegasnya

Pewarta: Muhammad Rizal Agus Setiawan (Pengurus LTN PCNU Kab. Malang & Ketua GP Ansor Ranting Curungrejo Kecamatan Kepanjen)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini