Jumat, September 20, 2024
spot_img

Delegasi Thailand Kunjungi PCNU Kabupaten Malang, Jalin Kerjasama dan Saling Mengagumi Potensi

Malang, 24 April 2024 – PCNU Kabupaten Malang kedatangan tamu istimewa dari Thailand, yaitu delegasi dari Sekolah Kebangsaan Provinsi Narathiwat. Kunjungan ini disambut hangat oleh jajaran pengurus PCNU Kabupaten Malang, Lembaga PCNU Kabupaten Malang, Universitas Islam Raden Rahmat Malang, dan perwakilan Thailand lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan doa iftitah oleh Wakil Rais Syuriah PCNU Kabupaten Malang, KH Imam Ma’ruf. Dilanjutkan dengan pengenalan profil PCNU Kabupaten Malang oleh Wakil Ketua PCNU Kabupaten Malang, Drs. H. Ode Sani Al Idrus, M.Ag. Dalam paparannya, beliau menyampaikan bahwa PCNU Kabupaten Malang memiliki 33 MWCNU, 378 Ranting NU, 3 Lajnah, 15 Lembaga, dan 15 Badan Otonom.

Mewakili delegasi Thailand, Direktur Sekolah Kebangsaan Provinsi Narathiwat, Asukpin ya Nongma, menyampaikan rasa bangganya dapat hadir di Indonesia, khususnya di Malang. Ia juga merasa tersentuh dengan sambutan hangat yang diberikan oleh PCNU Kabupaten Malang.

Lebih lanjut, Asukpin ya Nongma mengungkapkan kekagumannya terhadap PCNU Kabupaten Malang yang memiliki berbagai potensi luar biasa. Ia yakin bahwa PCNU Kabupaten Malang akan terus berkembang dan menjadi organisasi yang hebat di tengah-tengah masyarakat Malang.

Kunjungan delegasi Thailand ini diharapkan dapat menjadi awal jalinan kerjasama yang erat antara PCNU Kabupaten Malang dan Sekolah Kebangsaan Provinsi Narathiwat. Kedua belah pihak sepakat untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata, foto bersama dan ramah tamah .

spot_img

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini