Jumat, September 20, 2024
spot_img

Bantuan tahap pertama PC Lazisnu Kabupaten Malang untuk Palestina Capai 300 Juta Rupiah

Malang, 27 November 2023 – Pada acara Lailatul Ijtima’ dan rapat Pleno Sabtu, 25 November 2023, PC Lazisnu Kabupaten Malang secara simbolis menyalurkan bantuan tahap pertama senilai 300 juta rupiah untuk Palestina. Bantuan tersebut diserahkan kepada PW Lazisnu Jawa Timur di kantor PCNU Kabupaten Malang.

Tahap pertama ini merupakan langkah awal dalam upaya kemanusiaan untuk mendukung Palestina yang tengah mengalami situasi sulit. Proses penyaluran bantuan ini menjadi bagian dari komitmen Lazisnu Kabupaten Malang dalam memberikan kontribusi positif terhadap keberlangsungan hidup masyarakat Palestina.

Selanjutnya, PC Lazisnu Kabupaten Malang berencana untuk menyalurkan bantuan tahap kedua pada bulan Desember mendatang. Informasi lebih lanjut terkait waktu pelaksanaan dan estimasi dana tahap kedua akan segera diumumkan.

Dalam rincian bantuan, warga NU di Kabupaten Malang turut berperan aktif dengan 11 MWC dari total 33 MWC di Kabupaten Malang terlibat dalam tahap pertama.

Proses galang donasi untuk Palestina di Kabupaten Malang dijadwalkan berakhir pada tanggal 3 Desember. PC Lazisnu Kabupaten Malang berharap dukungan dan kontribusi masyarakat terus mengalir sebelum batas waktu tersebut.

Sementara itu, target yang diinginkan oleh Lazisnu Kabupaten Malang dalam penggalangan dana ini adalah sebesar 1 Milyar rupiah. Mereka berharap masyarakat dapat bersatu dalam mendukung misi kemanusiaan ini, sehingga target tersebut dapat tercapai untuk memberikan bantuan lebih lanjut kepada Palestina yang membutuhkan.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini