Kamis, September 19, 2024
spot_img

Meniti Inspirasi Dakwah: Pelatihan Da’i Angkatan 2, PC LDNU Kabupaten Malang di Kromengan

KROMENGAN, NUMALANG.ID – Lembaga Dakwah PCNU Kabupaten Malang sukses menyelenggarakan Pelatihan Da’i Angkatan ke- 2. Tujuannya untuk memberikan wawasan mendalam dan motivasi bagi peserta dalam perjalanan dakwah mereka. Acara ini diadakan di Gedung Olahraga Milik H Prihanto Jl Raya Ngadirejo Kromengan.

Dengan semangat penuh, lebih dari 160 peserta dari MWCNU Sumber Pucung dan Kromengan turut serta dalam acara ini. Pembukaan acara dilakukan pada pukul 08.00-08.30 WIB dengan sambutan dari H Nahrowi, ketua pelaksana sekaligus PC LDNU Kabupaten Malang.

Para pemateri ahli, seperti H.Muhammad Ihsan, Drs.H Imam Sibaweh, KH. Suprapto, dan KH. Maman S. Abdul Karim, membahas topik penting seperti Managemen Dakwah, korelasi Fiqhuf Dakwah dengan UU Kemenag, metode dakwah dalam sejarah NU, dan membangun motivasi dan kepercayaan diri di panggung.

Ketua PC Muslimat Hj Khofidah juga turut memberikan materi tentang tips dakwah ramah dan menarik, menyajikan tema yang berhasil memikat perhatian peserta yang semula ngantuk menjadi tertarik dan penuh perhatian.

Pelatihan Da’i Angkatan 2 ini sukses menciptakan momen berharga dan mengukuhkan komitmen kelembagaan dalam memajukan dakwah di Kabupaten Malang.
Acara ini juga disiarkan live melalui channel youtube NUMALNGID.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini