Jumat, September 20, 2024
spot_img

“Mahasiswa PPL IAI Al-Qolam Malang dan MAN 1 Malang Sukses Gelar Webinar Jurnalistik Lingkungan ‘Merawat Lingkungan dengan Tulisan’ Melalui Google Meet”

Malang, 14/10/23, Mahasiswa PPL IAI Al-Qolam Malang sukses gelar webinar jurnalistik lingkungan dengan tema “Merawat Lingkungan dengan Tulisan” via Google-meet bersama siswa-siswi MAN 1 Malang.

Acara ini diikuti oleh sekitar 40 siswa yang dikhususkan untuk para kader Adiwiyata MAN 1 Malang.Tujuan diadakannya webinar ini tidak lain adalah untuk menumbuhkan kreatifitas siswa dan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar melalui tulisan.

Dalam kegiatan ini Mahasiswa IAI Al-Qolam bekerjasama dengan Lembaga Ta’lif Wan Nasyr (LTNU) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang berlangsung dengan antusiasnya peserta. Adapun pemateri diisi oleh Ikbar Zakariya, ia salahsatu pengurus LTN NU Kabupaten Malang.

Semetara Dwi Sesanti Wilujeng, M.Pd, koordinator Adiwiyata mengapresiasi dan terima kasih atas kegiatan yang diprogramkan oleh mahasiswa PPL IAI Al-Qolam.

“Alhamdulillah acara kita hari ini sukses dan berjalan baik. Terima kasih kepada pemateri yang luar biasa hari ini semoga kedepan kita terus bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat seperti ini,” imbuhnya

Kerjasama dengan LTN NU dalam hal ini dilakukan secara berturut-turut oleh mahasiswa IAI Al-Qolam, setiap sekolah yang yang berada di Malang raya. Kegiatan ini juga tidak lepas dari Dosen pembimbing PPL yaitu Dr. Ahsan Shohifur Rizal, M.Pd, iai juga termasuk salahsatu sekertaris LTNU NU Kabupaten Malang.

Ayo membaca dan menulis. Lestarikan ini guna membuat perbedaan yang berarti bagi masyarakat.

Penulis : Mahasiswa PPL IAI Al-Qolam Malang

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini