Kamis, September 19, 2024
spot_img

LAZISNU luncurkan Program Pemeriksaan Mata Gratis dan Bantuan Kacamata untuk Siswa, Santri, dan Guru

“Program Pemeriksaan Mata Gratis dan Bantuan Kacamata oleh LAZIS PCNU Kabupaten Malang, Bersama LAZIS PWNU Jawa Timur dan IROPIN Jawa Timur Membantu Siswa, Santri, dan Guru”

LAZIS PCNU Kabupaten Malang, bekerjasama dengan LAZIS PWNU Jawa Timur dan Ikatan Profesi Optometris Indonesia (IROPIN) Jawa Timur,akan menggelar program bantuan kesehatan mata yang bernama “Pemeriksaan Mata Gratis dan Bantuan Kacamata”. Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi peserta, khususnya siswa, santri, dan guru yang berada di lingkungan Pondok Pesantren, sekolah, dan TPQ.

Kegiatan ini menurut rencana akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna PCNU Jl Krapyak Kepanjen Hari Ahad 27 Agustus 2023. Mulai pukul 08.00 Wib sampai Selesai.

Dalam rangka mendukung akses kesehatan mata yang lebih baik bagi masyarakat, terutama para pelajar dan pendidik, program ini akan menyediakan pemeriksaan mata secara gratis dan bantuan kacamata bagi yang membutuhkan. Dengan adanya program ini, diharapkan masalah gangguan penglihatan dapat terdeteksi lebih awal dan diatasi dengan tepat.

Sesuai dengan informasi yang diterima, program ini merupakan bagian dari upaya LAZIS PCNU Kabupaten Malang untuk menjalankan tanggung jawab sosial dan kemanusiaan. Kolaborasi dengan LAZIS PWNU Jawa Timur dan IROPIN Jawa Timur juga menjadi bukti nyata kerja sama dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Peserta yang ingin mengikuti program ini diharapkan dapat menghubungi kontak yang telah disediakan oleh panitia. Informasi lebih lanjut terkait jadwal, lokasi, dan persyaratan dapat diperoleh melalui saluran komunikasi tersebut.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kesehatan mata masyarakat, program “Pemeriksaan Mata Gratis dan Bantuan Kacamata” ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan membantu dalam meningkatkan kualitas penglihatan serta kualitas hidup para peserta.
Narhub
1.Ust.ImamMasruri (081335698372).
2.GusAfif (082333320888).
3. Lilis (085853567342).

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini