Jumat, September 20, 2024
spot_img

Masuk Mekanisme Kedua PP IPNU Akan Konbes dan Rakernas, Mau Bahas Apa?

NUAMALNG.ID-Jakarta, Pada konferensi Pers yang disiarkan langsung melalui Akun Instagram official @ppipnu di Jakarta pada Hari Senin, 26 Juni 2023. Konferensi Pers tersebut, M. Agil Nuruzzaman, Ketua Umum PP IPNU, mengumumkan agenda penting yang harus dilakukan oleh organisasi dalam periode ini yaitu Konferensi Besar (konbes) dan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS). Acara ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Agustus 2023 di Taman Candra Wilwatikta, Pasuruan, Jawa Timur.

Agil menjelaskan bahwa Konferensi Besar dan Rapat Kerja Nasional merupakan mekanisme kedua setelah kongres dalam organisasi.

Pada kesempatan lain M. Ghulam Dhofir Mansur, Ketua Screening Committee (SC) panitia pelaksana, juga membacakan Surat Keputusan mengenai tanggal dan waktu rencana pelaksanaan kegiatan tersebut.

Agil juga mengingatkan seluruh anggota IPNU, baik di Pimpinan Wilayah maupun Pimpinan Cabang, untuk mengikuti perkembangan informasi terkait kegiatan tersebut melalui akun Instagram resmi PP IPNU.

Informasi tersebut meliputi persyaratan kepesertaan, mekanisme pendaftaran, dan hal-hal lain yang terkait dengan agenda tersebut.

Selain fokus pada mekanisme organisasi, kaderisasi, dan program kerja, Konferensi Besar dan Rapat Kerja Nasional ini juga akan menyelenggarakan side event yang menarik. Beberapa di antaranya adalah diskusi panel tentang kedaulatan negara, dunia pendidikan, dan peran pelajar dalam memahami demokrasi. Selain itu, akan ada bazar ekonomi pelajar kreatif dan konser meriah.

Informasi lebih lanjut mengenai Konferensi Besar (Konbes) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dapat diperoleh melalui akun Instagram resmi @ppipnu

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini