Minggu, September 22, 2024
spot_img

Ranting dan Banom NU Kendalkerep Kota Malang, Bagikan 200 Paket Sayur

NUMALANG.ID-Malang, Ranting NU dan Banom Kendalkerep Kota Malang memiliki cara unik untuk berbagi. Melaui UPZIS Ranting NU Kendalkerep dan swadaya masyarakat sediakan sayuran 200 paket sayur yang siap dibagikan. Setiap paketnya berisi sayur sop, sawi kangkung, bayem, tempe, bawang merah hingga cabai. Sebelumnya, Penataan paket sayur oleh IPNU dan IPPNU Ranting Kendalkerep. Mereka membantu penataan paket sayur dijadikan satu yang dibagi perpaket kepada warga pada Sabtu, 17 Juni 2023 di RW 8 Desa Bunulrejo.

Ust. Sunali ketua UPZIS NU Kendalkerep menyampaikan bahwasanya kegiatan ini terlaksanan atas kerjasama Ranting dan Banom NU dan warga Kendalkerep yang bersama-sama kompak untuk saling berbagi kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini, harapanya pengurus NU Ranting Kendalkerep untuk bersama-sama bergerak dalam bidang pengembangan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi. Hal yang kita mulai hari ini adalah usaha bersama terus kita kembangkan dan istiiqomahkan untuk selalu berbagi kepada masayarakat, terangnya.

Selain berbagi sayur, kegiatan ini juga memberi santunan kepada warga akibat sakit dan kecelakaan. pungkasnya

Kegiatan ini juga didukung oleh ketua RW 8 Bunulrejo, ia mengatakan warga sangat antusias dalam kegiatan ini. Selain itu, manfaat kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh warga. Kegiatan ini bagus, terus digiatkan dan diistiqomahkan ujar Bu Jumaiyah salah satu warga yang menerima paket sayur.* (MA)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini