Kamis, September 19, 2024
spot_img

Inilah 7 Calon Juara Lomba Video Pendek Kreatif 1 Abad NU

MALANG – Setelah melalui proses penjurian yang ketat, panitia Lomba Video Pendek Kreatif 1 Abad NU Numalangid memutuskan tujuh (7) video yang masuk dalam daftar nominasi juara.

Ketujuh video tersebut berhasil meraih total nilai tertinggi dari dewan juri yang terdiri atas Abdul Malik (CNN Indonesia), Moh. Ahsan Shohifur Rizal (NUMalang.id), dan Munib Rofiqi (NUMalang.id).

Tercatat 28 orang/lembaga dari berbagai penjuru Kabupaten Malang mengirimkan videonya. Video-video tersebut bisa disimak di kanal YouTube NUMalangid di tautan berikut: https://www.youtube.com/playlist?list=PL6xLJRUEZOt1xyXJnngLivWuczw0E7Esw.

Kepada mereka, Gus Fauzi Akbar, ketua panitia lomba ini, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya.

Gus Fauzi Akbar, Ketua Panitia Lomba Video Pendek Kreatif 1 Abad NU Numalang.id

“Selaku ketua panitia, saya sangat berterima kasih dan bangga kepada para peserta lomba video pendek LTN NU Kabupaten Malang. Ternyata banyak talenta muda NU berbakat sehingga mampu menghasilkan video yang sangat luar biasa dan berkualitas,” ujarnya, Sabtu (4/1/2023).

Gus Fauzi selanjutnya berharap PCNU dan Pemkab Malang memberi perhatian dan pembinaan yang intensif pada upaya pengembangan potensi tersebut. “Agar mutiara talenta yang dimiliki kader-kader muda NU tersebut semakin baik dan semakin layak jual dalam menghadapi era media sosial online,” ucapnya.

Berikut 7 nomine tersebut:

  • “Khatam” SMA Jenderal Sudirman Kalipare
  • “Sang Penggerak Tradisi Ulama” Jamaah Ibu-Ibu AL ISTIQOMAH
  • “INGAT!” PR IPNU IPPNU Sutojayan
  • “Berkat” A Film by Ponpes Sabilurrosyad Gasek
  • “Hope” MWCNU Kromengan
  • “Kepemimpinan Ketua PBNU & Rois Aam NU” Izzach Rosyidatul U.
  • “Mimpi Sujiwa” SMP Islam Sabilurrosyad

Dari tujuh video tersebut, selanjutnya panitia menetapkan juara 1, juara 2, juara 3, juara harapan 1, juara harapan 2, juara harapan 3, dan juara favorit.

Pengumumannya akan dilakukan pada Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama dan Pagelaran Budaya Nusantara yang digelar Ahad, 5 Februari 2023 mulai pukul 18.00 WIB di Pendopo Kabupaten Malang, Jl. Kepanjen.

Para nomine diundang menghadiri acara tersebut untuk mengikuti pengumuman dan menerima hadiah yang telah disiapkan.

Juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta plus trofi, juara 2 mendapatkan uang pembinaan Rp 750 ribu plus trofi, dan juara 3 mendapatkan uang pembinaan Rp 500 ribu plus trofi.

Juara harapan 1 bakal mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan Rp 300 ribu plus trofi, juara harapan 2 mendapatkan uang pembinaan Rp 250 ribu plus trofi, dan juara harapan 3 mendapatkan uang pembinaan Rp 200 ribu plus trofi,

Adapun juara favorit pilihan penonton berhak atas hadiah berupa uang pembinaan Rp 500 ribu plus trofi. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini