Jumat, September 20, 2024
spot_img

Kirab Panji 1 Abad NU, PC Lazisnu Malang Bagikan Seribu Paket Sembako untuk Dhuafa

NUMALANG.ID – Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (PC Lazisnu) Kabupaten Malang membagikan 1.000 paket sembako untuk dhuafa bersamaan dengan Kirab Panji 1 Abad NU yang mengelilingi 33 kecamatan.

Ketua PC Lazisnu Kabupaten Malang, Imam Masruri mengucapkan terima kasih kepada para donatur, munfiq, dan semua pihak yang membantu penyaluran 1.000 paket sembako di setiap titik pemberhentian Tim Kirab Panji 1 Abad NU yang digelar PCNU Kabupaten Malang.

“Alhamdulillah, PC Lazisnu Kabupaten Malang bisa turut berkontribusi dengan membagikan 1.000 paket sembako untuk para dhuafa di setiap titik pemberhentian di masing-masing kecamatan,” kata Cak Ruri, biasa Ketua PC Lazisnu ini disapa.

Sesuai rencana, Tim Kirab Panji 1 Abad NU ini melakukan estafet perjalanan membawa Panji Merah Putih dan Panji NU ke 33 kecamatan di Kabupaten Malang.

Di hari pertama, tim berkunjung menuju Singosari, Lawang, dan Pakis. Kemudian, hari kedua, menuju Jabung, Tumpang, dan Poncokusumo.

Hari berikutnya, Tajinan, Wajak, Turen. Hari Keempat, Ampelgading, Tirtoyudo, Dampit, dan Sumawe. Hari kelima, Sumawe, Gedangan, Bantur, dan Pagak.

Hari keenam, Donomulyo, Kalipare, Sumberpucung, dan Kromengan. Hari ketujuh, Wonosari, Ngajum, Wagir, dan Dau.

Hari kedelapan, Kasembon, Ngantang, dan Pujon. Hari kesembilan, Karangploso, Pakisaji, dan Bululawang. Terakhir, Hari Kesepuluh, Gondanglegi, Pagelaran, dan terakhir finish di Kepanjen. (*)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini