Sabtu, September 21, 2024
spot_img

Apel Kader NU Kabupaten Malang Menjalin Keakraban dan Mengukuhkan Rasa Berkhidmah

NU MALANG. ID, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang menyelenggarakan Apel Kader NU 2022. Apel kader NU sekaligus Mujahadah dan Ijazah Kubro ini diikuti oleh semua Lembaga, Banom dan MWC seluruh kabupaten Malang. Dalam rangkaiannya juga akan ziarah ke pesarean para Muasis NU, diantaranya ke makam Sunan Ampel, Syaikhona Kholil Bangkalan, Hadrastussyaih KH Muhammad Hasyim Asyari, KH Bisri Syamsuri, dan KH. Wahab Hasbullah, rabu (09/11/2022).

Apel kader NU Kabupaten Malang ini merupakan salah satu upaya mempererat tali silaturahmi antar pengurus PC dan MWC NU Kabupaten Malang. Kegiatan yang di jadwalkan jam 07.00 wib ini agak terhambat hingga 2 jam karena jarak tiap MWC yang jauh dari titik pemberangkatan.

Dengan menggunakan 3 buah kendaran bus, semua peserta berangkat dari 3 titik pemberangkatan yaitu di PP Al-slahiyah Singosari, Kampus Unira Kepanjen dan Kantor PCNU Kepanjen yang berada di Jalan Raya Pepen Pakisaji. Perjalanan dimulai dengan tujuan ke Alun Alun Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik ini berhenti di res area Singosari untuk persiapan awal.

Di res area ini terlihat keakrapan dan saling silaturahmi antara para kyai, ustad, pengurus PC dan MWC. Tidak ada sekat antara para kyai semua lembur dengan hikmat dalam ghiroh ke NU an. Terlihat Kiai Hamim Kholili Ketua PCNU Kabupaten Malang bercengkrama dengan peserta Apel Kader NU di res area sembari menunggu keberangkatan.

Semoga dengan hajat Apel Kader NU 2022 ini, tali silaturahmi dan rasa khidmat kepada NU semakin kuat, dan tentunya mendapat barokah dan berkah doa para muasis NU serta ridho Gusti Allah, semoga dimudahkan perjalanan hingga tercapai semua hajat. Amin.

Penulis: Muhammad Gufron, Editor: Moh. Ahsan Shohifur Rizal

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini