Kamis, September 19, 2024
spot_img

PCNU dan Pemkab Malang Gelar resepsi Hari Santri Nasional 2022 di PP An-Nur 2 Bululawang

NUMALANG.ID — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Pemerintah Kabupaten Malang menggelar resepsi peringatan Hari Santri Nasional 2022 di PP An-Nur 2, Bululawang, Kamis 20 Oktober 2022.

Resepsi peringatan Hari Santri Nasional 2022 ini juga dibarengkan dengan Kick Off Satu Abad NU, program PCNU Kabupaten Malang untuk menyambut Satu Abad Nahdlatul Ulama.

Acara peringatan HSN 2022 yang setiap tahun diselenggarakan oleh PCNU Kabupaten Malang kali ini berkolaborasi dengan Pemkab Malang.

Wakil Sekretaris PCNU Kabupaten Malang, Daniel Boy mengatakan, kegiatan peringatan HSN 2022 akan melibatkan semua sekolah di bawah Dinas Pendidikan juga.

“Kita gelar acara ini bersama-sama dengan Pemkab Malang, bahkan nanti semua kegiatan akan dibiayai oleh bapak Bupati Malang,” ujarnya kepada NUMALANG.ID, Kamis 20 Oktober 2022.

Selain itu, kata Daniel, semua pegawai di lingkungan Pemkab Malang pada tanggal 22 Oktober nanti juga diwajibkan mengenakan sarung dan songkok.

Sedangkan pada acara resepsi Hari Santri nasional 2022 di PP An-Nur 2 direncanakan akan dihadiri Menteri UKM, Menteri BUMN, dan juga Gubernur Jawa timur.

Acara resepsi Hari Santri 2022 dimulai pukul 16.00 WIB dengan diawali penampilan para santri An-Nur 2.

Penulis: Mochamad Ghufron | Editor: Hari Istiawan

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini