Jumat, September 20, 2024
spot_img

LTNNU Malang Latih 20 Kader NU Jadi Kontributor NUMalang.id

NUMALANG.ID, MALANG – Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kabupaten Malang melatih sekitar 20 kader muda NU untuk menjadi Kontributor NUMalang.id, di Pesantren Inspiratif Al-Islah, Dilem, Kepanjen, Ahad, 17 Juli 2022.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto ini merupakan lanjutan dari program LTNNU Malang Memanggil untuk merekrut kontributor media resmi PCNU Malang, NUMalang.id.

Sebelum acara dimulai, ada beberapa motivasi yang disampaikan dari Bakesbangpol Kabupaten Malang dan Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto.

Wabup Didik menyampaikan agar para peserta bisa terus istiqomah belajar menjadi penulis berita yang handal. Bahkan beliau juga mendukung penuh acara ini dengan memfasilitasi trainer jurnalistik dan owner media Massa untuk melatih para kader NU.

“Saya support penuh kegiatan ini, bahkan jika ada kekurangan saya bisa mencarikan solusi,” katanya di depan para peserta.

Ia berharap, di NU muncul generasi penulis berita yang berbobot.

Selain itu, perwakilan dari Kesbangpol Malang, Mumuk Hadi Martono, menyampaikan, untuk berkhidmat di NU ini harus disadari bahwa umat saat ini membutuhkan kader-kader yang melek media untuk menyebarkan informasi kepada nahdliyin.

Penulis: Syaifudin Zuhri | Editor: Hari Istiawan

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini