Jumat, September 20, 2024
spot_img

MWCNU Kec. Ngajum Gelar Halal bi Halal dan Pengukuhan Ranting NU

NUMalang.id MWCNU Kec Ngajum Gelar Halal bi Halal dan Pengukuhan Ranting NU se-Kecamatan Ngajum Ahad, 26 Juni 2022 di Gedung MWCNU Kec. Ngajum.

Acara berlangsung khidmad, di hadiri oleh seluruh pengurus ranting NU, Lembaga, dan Banom se Kecamatan Ngajum. Ketua Pelaksana Kegiatan  Halal bi Halal dan Pengukuhan Ranting NU H. Hadi Santoso, S.Ag., menambahkan, selain pengurus ranting NU yang hadir dalam kesempatan ini, Lembaga dan Banon juga kita hadirkan. Selain itu, Muspika Kecamatan Ngajum juga hadir dalam acara ini, imbuhnya,

Pada waktu yang sama, Ketua Tanfidziyah NU Kec. Ngajum Moch. Maksum Habibi menuturkan, harapanya seluruh pengurus ranting yang telah dikukuhkan nantinya bisa bersinergi dengan MWCNU Kec. Ngajum. Untuk bersama-sama mengawal program NU kedepan, dan melanjutkan untuk khidmah di NU.

Peserta yang dilantik pada kegiatan ini ada Sembilan ranting NU yang akan dikukuhkan, yakni ranting NU Babadan, Baleasri, Banjarsari, Kesamben, Kranggan, Maguan, Ngajum, Ngasem dan Palaan, Ujar Pria yang akarab disapa Ust. Habibi tersebut.

Foto Bersama Panitia dengan Perwakilan PCNU Kab. Malang

Selanjutnya, Ust. Mulyadi selaku Ketua Ranting NU Kranggan, menyampaikan setelah pengukuhan ini, gerakan koin NU adalah gerakan yang perlu dimaksimalkan di Ranting NU Kranggan. Karena program tersebut adalah gerakan sosial dan membawa perubahan yang berarti sehingga bisa dirasakan secara langsung manfaatnya bagi warga nahdliyin, hasil dari gerakan koin misalnya untuk kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan.

Dalam acara tersebut, nampak hadir mewakili PCNU Kabupaten Malang, H. Muhammad Daniel Boy, SH dan Husnul Hakim, M.H.

Penulis: Moh. Ahsan Shohifur Rizal

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini