Kamis, September 19, 2024
spot_img

LP Ma’arif NU Kabupaten Malang Seragamkan Materi Buku Aswaja 

NUMALANG.ID, MALANG – Lembaga Pendidikan Ma’arif NU akan menyeragamkan materi buku Aswaja yang selama ini tidak sama antar sekolah.

Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Malang Prof DR Abdul Malik Karim Amrullah menyampaikan hal ini dalam sambutannya di acara pengukuhan pengurus LP Ma’arif NU Kab Malang, Sabtu 4 Juni 2022 di Kantor LP Ma’arif NU, Jalan Raya Kebon Agung No 83.

“LP Ma’arif siap mencetak buka Aswaja dengan materi yang sama. Sselama ini buku-buku yang beredar materinya berbeda beda sehingga sangat perlu disamakan,” katanya.

Prof Amka, sapaan akrab Ketua LP Ma’arif ini juga membuat aplikasi JAMANU, aplikasi database Madrasah NU yang akan menjadi aplikasi satu pintu one gate sistem untuk memudahkan kerja LP Ma’arif NU.

“Sinergitas pengurus LP Ma’arif Cabang dengan LP Ma’arif PWNU JATIM juga harus terjalin komunikasi yang baik agar program bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” ujarProf Amka.

Tampak hadir pada acara ini KH Hamim Kholili dan Rois Syuriah KH Zainul Arifin. KH khamim kholili membacakan Baiat pengukuhan pengurus dan H. Daniel Boy membacakan susunan pengurus periode 2021-2026. (M. Gufron)

Editor: Hari Istiawan

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini