Kamis, September 19, 2024
spot_img

Terbentuk, IPNU-IPPNU Ngantang Siap Kembangkan Potensi Pelajar

NUMALANG.ID, MALANG — Kabar baik buat bagi para pelajar di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Kini mereka memiliki wadah yang tepat karena di sana telah terbentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Putri (IPPNU).

Romdloni Maulana, Ketua Pengurus Cabang (PC) IPNU Kabupaten Malang, mengatakan, pembentukan tersebut merupakan salah satu program organisasi yang dipimpinnya. “Alhamdulillah, program ini telah terlasaksana. Semoga bisa menjadi hadiah di bulan Ramadhan yang suci ini,” ucapnya, kemarin.

Pembentukan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngantang, lanjut Romdloni, dilakukan dalam Konferensi Anak Cabang IPNU IPPNU. Acara berlangsung di MTs NU Ngantru, Kecamatan Ngantang, Sabtu (16/04/2022) lalu.

Romdloni berharap PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngantang bisa memaksimalkan perannya sebagai wadah untuk mengembangkan potensi pelajar di sana, terutama para pelajar NU yang sudah tergabung sebagai anggota.

Ia yakin para pengurus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. “Apalagi sebelumnya, calon-calon pengurus sudah dibekali banyak hal terkait pemahaman tentang organisasi IPNU IPPNU, tandasnya. (*)

Editor: Munib Rofiqi

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini