Jumat, September 20, 2024
spot_img

Diikuti Warga 9 Desa, Safari Ramadhan MWC NU Ngajum Berlangsung Khidmat

NUMALANG.ID, Malang – Safari Ramadhan yang dilaksanakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Ngajum di Masjid Asy-Syuhada’, Maguan, Jumat 15 April 2022 berlangsung khidmat.

Kegiatan yang diawali dengan sholat isya’ dan tarawih berjamaah ini diikuti warga dari sembilan desa.

Jajaran pengurus MWCNU mulai dari Mustasyar, Syuriah, Tanfidziah, Gus Maksum Habibi dan jajarannya, lembaga, banom, perangkat desa, dan masyarakat menambah meriah acara tersebut.

Para petinggi dari masing-masing lembaga, banom, serta takmir, bergantian memberikan sambuannya, mulai dari Ketua LTMNU sekaligus Ketua Pelaksana H. Sopi’i, Takmir Masjid Asy-Syuhada, pemerintah desa, serta dari MWCNU yang disampaikan oleh Rois Syuriah Drs. KH. Kholidul Adhar.

KH Kholidul Adhar menyampaikan pentingnya ikut terlibat aktif dalam Jam’iyah Nahdlatul Ulama, meskipun dalam amaliah keseharian rata-rata masyarakat sudah menjalankan amaliah-amaliah NU.

Di akhir acara, ditutup dengan mauidhoh hasanah yang disampaikan Ahmad Baidowi kemudian ditutup dengan do’a oleh KH Imam Dzarnuji.

Sebelum acara berakhir, tak lupa penyerahan kenang-kenangan dari MWCNU Ngajum kepada Takmi Masjid Asy-Syuhada berupa buku Khutbah Aswaja karangan Ketua Aswaja Center, KH Makruf Khozin. (**)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini