Jumat, September 20, 2024
spot_img

PC LTNNU Kab Malang, Persembahkan numalang.id Situs Resmi PCNU Kab Malang

Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Malang Masa Kkhidmat 2021-2026 memiliki laman resmi yakni https://numalang.id/, sebagai suber berita nahdliyin di Kab Malang. Laman tersebut diinisiasi oleh PC LTNNU Kabupaten Malang yang merupakan lembaga bertugas mengembangkan penulisan, penerjemahan dan penerbitan kitab/buku serta media informasi menurut faham Ahlussunnah wal Jamaah.

Ketua PC LTNNU Kab. Malang, mengatakan tujuan dibangun laman resmi PCNU Kab. Malang ini agar terciptanya media yang kredible yang terkait dengan kegiatan ke-NUan di Kabupaten Malang. Harapanya numalang.id, selain menjadi rujukan warga nahdliyin Kab Malang tentang ke-NUan juga sebagai piranti dakwah dan mengembangkan usaha bagi warga nahdliyin di Kab. Malang, Muchammad Ghufron, Jumat (25-03-2022).

Gufron menambahkan, dalam situs numalang.id terdapat databased pengurus PCNU Kab. Malang, seluruh anggota lembaga PCNU Kab Malang, Artikel Ke-NUan, Khutbah Jumat, Literatur NU, Profil Tokoh, Kabar MWC & Ranting, Hikmah, Pesantren, Buletin Jumat, Arsip dan Lain-lain.

Komitmen

Kami berkomitmen memberikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat. khususnya tentang ke-NUan yang ada di Kab Malang. Pungkasnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
-- advertisement --spot_img

Jangan Lewatkan

Terkini